To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 15, 2005 1:42 PM
Subject: [balita-anda] play group di bekasi

dear rekan.....

mohon infonya, putri saya dira udah 2th 6bl, dan rencananya tahun ini mau
masuk play group. kira2 yg bagus di daerah bekasi di mana yah? atau ada yg
masuk ke islamic center gak??

salam,

husni papahnya teh'dira dan d'alia

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!