Buat Mbak Yenni, Mbak Winda, Mbak Sri, Pak Ronny, Mbak Rina, Mbak Desy, makasih banget ya atas masukannya, banyak ternyata yang bisa dicoba, soalnya selama ini aku langsung ngomong ke mertua, tapi kayaknya malah bikin dia kasih makanan-makanan seperti itu waktu aku lagi kerja (sembunyi-sembunyi)

Jadi kayaknya emang perlu ngececar suami agar dia lebih peduli lagi, dan mungkin (agak maksa sich), ngajak suami pindah sendiri (ngontrak mungkin).

Sebenarnya sich suami susah diajak pindah, soalnya dia betah banget di rumah orang tuanya, selain karena dia memang orang yang berprinsin Home Sweet Home (jadi susah diajak pindah), lingkungan di sekitar rumah mertua juga bagus (di komplek + sejuk + ada tempat bermain yang aman), jadi kayaknya agak susah juga cari lingkungan yang seperti itu dengan anggaran yang pas-pasan.

Tetapi benar-benar banyak terima kasih atas masukannya, untuk Mbak Rina, makasih atas artikel-artikelnya, nanti saya print, saya suruh suami baca biar dia ngerti.

BA emang TOP Banget dech.

Mei Ly