Yang dimaksud memberikan kopi disini, Cuma 1-3sendok khan?? Saja punya
pengalaman, waktu itu ponakan saya dari kecil - sekarang (6th) sering
step.

Ponakan saya tsb step, pada tengah malam, berhubung ga ada dokter dkt
rumahnya, akhirnya dibawa ibunya ke bidan. Sampe dirumah bidan, malah
dikasih kopi pahit 3 sendok. Dan memang,selang berapa menit, kejangnya
hilang.

Memang kalo kt dokter sih, kopi bukan buat step, tapi banyak ibu-ibu
kita dulu yg praktekin hal ini ke anaknya, dan sebagian ada yg berhasil
(CMIIW)

Finally, dari pada ragu-ragu kebetulannya lebih baik ga usah kali ya..
Sorry kalo ga membantu

SUMATERA UTARA !!!

SUMATERA UTARA !!! ================ Kirim bunga, http://www.indokado.com
dari milis ini, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]