From: Hendroyono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 16, 2005 11:35 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Jadwal Imunisasi IDAI

Terima kasih atas informasinya,

Waktu imun DSA-nya juga memberikan salep & obat utk alergi,
namun yang saya ambil hanya obat luarnya saja (salep), sedangkan
obat yg mau diminum tdk saya ambil, krn saya takut ada efek samping
dari pemberian obat tsb.

Selain salep dari DSA saya berikan juga lactacid, dan sekarang alhamdulillah
alerginya agak berkurang. Disamping itu karena Ary masih minum asi sdh 2
minggu ini istri saya juga mengindari makan telur & ikan (sesuai anjuran
DSA).

Tapi saya sebenarnya kurang setuju dengan anjuran DSa tsb, krn bila kita
menghindari
makanan tsb, kapan bisanya anak kita dengan telur & ikan, padahal protein di
ikan & telur
kan bagus utk bayi.

Demikian terima kasih