To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 16, 2005 8:35 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tidak setuju dengan cara mendidik dari oma

Hallo semua ...

Mbak, mertuanya bisa (terbiasa) masak gak ? Atau memang terbiasa
memperlakukan anaknya dulu juga kayak gitu ?
Soalnya kalo ibu saya berkunjung, adik saya yg doyan jajan jd betah
and makan di rumah (masakannya ibu). Tapi kalo mertua saya dateng,
suami saya yg cinta masakan istri bawaannya pengen jajan di luar
bareng2. Soalnya mertua saya kurang suka masak, beliau bekerja. Dan
dulunya juga ngebolehin anak2nya jajan.
kalo ibu saya kerjaannya nerima pesanan masakan (berat) dan kue, jd
kalo ada ibu, masakan saya asli gak laku.

-- Heni --

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!