My kevin baru bisa tengkurap waktu umur 5 bulan, ^^p agak telat sih soalnya
dia Chubby banget, hehehee...anaknya kakak saya 3 bulan sudah bisa, yah
masing2 anak tuh ada uniknya sendiri pak. Oyah...aku mau sekalian sharing
kebahagiaan nih...^^ kemarin my kevin sdh nambah lagi langkahnya kali ini
udah agak jauh langkahnya, seneng banget deh rasanya, heheheeee...udah 10
langkah gitu deh...heheheee...moga2 ajah jalannya bisa lbh sempurna lagi,
soalnya masih kayak robot, lucu banget, heheheheeee...^^p

Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n