Skedar sharing..
Puji Tuhan Kavin bisa tengkurep bener dg ngangkat
kepala 3 blan…
Emang kebetulan or krn dari baby seringnya aku tidurin
tengkuren n kalo nenen mesti miring sambil diganjel
gulung..aku juga gak tau…
Karna emang masing2 baby tu unik…. N beda2….

Pak, bisa juga krn Afdhal gendut… so, blm bisa
tengkurep… Kalo sampe 6 blnan gak bisa tengkurep
sendiri tu yg perlu khawatir…
Usulan aku distimulasi aja..pake mainannya
misalnya…baby 31/2 bln kan dah mulai liat n cari2
sumber suara..so, kalo pas miring bunyiin aja mainan
krincingannya yg berwarna n gerakin ke arah berlawanan
ama pandangannya or terus ke depaannya..trus kalo baby
tertarik so, dia akan brusaha balik badan or
tengkurep..Ok, slamat mencoba…
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

[balita-anda] baby bisa tengkurep
cha chas
Wed, 16 Mar 2005 03:09:44 -0800

Assalamu'alaikum,

Normalnya umur berapa bulan baby udah bisa tengkurep?,
anak saya umur 3bulan
1/2 blom bisa tengkurep dia baru bisa membalikan
kepala sampe pinggang, dari
maaf pantat ke bawah blom bisa berbalik, apakah karena
keberatan badan yach?
sekarang berat badan nya 6,8 kg.
Apakah nantinya bisa mengganggu pertumbuhan aktifitas
selanjutnya?
terima kasih

Wassalam,
Ayah-nya Afdhal F. Khalis