Aku saat ini lagi hamil 21 minggu ataw mo masuk bulan ke 5. Dari awal aku hamil sebenarnya gak ada keluhan apa2 malah maunya makan melulu kata org bilang hamil kebo tapi begitu ngeliat kardus susu hamil entah kenapa aku bisa muntah2 pernah di coba mulai minum tapi gk kelihatan kalau itu susu hamil tetap aja mba aku bisa tahu bedanya susu  biasa sama hamil.

Aku coba browsing di www.hanyawanita.com dan di web lain ternyata kita gk perlu koq susu hamil soalnya ...Susu khusus ibu hamil sebenarnya tak begitu dibutuhkan sepanjang pola makan ibu hamil terjaga, baik bagi kesehatan pribadi si ibu atau untuk pertumbuhan si janin. Nah, masalahnya adalah saat perempuan hamil muda, kualitas maupun kuantitas makanan kadang tak terpenuhi. Makanya banyak wanita hamil yang memilih mengonsumsi suplemen, termasuk susu khusus ibu hamil.

-------Original Message-------

Date: 03/17/05 11:38:26
Subject: [balita-anda] Larangan ibu hamil

Pagi, mami's and papi's
Pengen nanya nih, kalo lagi hamil muda, boleh gak yah setir mobil sendiri (kebetulan mobilnya bukan yang automatic)? Karena saya denger-denger, setir mobil sendiri buat ibu hamil, apalagi yang hamilnya masih muda, akan mengganggu perkembangan janin.
kemudian, untuk minum susu khusus ibu hamil itu, sudah harus wajib gak ? Kalo gak minum susu ibu hamil, apakah ada efek buat baby nya ?
Pengen tau dong, kali-kali aja pengalaman parents semasa hamil, bisa jadi pembelajaran buat kita semua.
Thanks yah...

Add FUN to your email - CLICK HERE!

Kirim email ke