Makasih banyak ya mas mas, mbak mbak yg udah sharing,
sorry baru bisa nyahutin sekarang. soalnya si iki
beberapa hari ini rewel banget karna mulutnya jamuran.
kayak sariawan gitu, cuma banyak banget sampai nggak
mau makan nggak mau minum susu. alhamdulillah sekarang
udah sehat.
si prt udah saya berhentiin. setelah peristiwa bantal
itu, saya periksa kamarnya dan ketemu buku catatan
dia, isinya selain lagu lagu peterpan dan ayat ayat
qur'an juga ada mantra mantra pelet. ada yg pake doa
doa, ada yg pakai bahasa sunda (dianya orang sunda)
ada yg bahasa indonesia campuran apa gitu. cuma
sekilas saya ngerti itu buat melet, salah satunya dari
makanan. soalnya ada tulisan . kalau termakan si
(......) ....
 saya liatin aja hubby, trus sambil nanya apa dia
masih beres, belum kena peletnya pembantu. dia sewot
juga, akhirnya kami sepakat mulangin dia. dan lagi si
iki ogah banget sama mbaknya.
kali anak anak ada feeling ya kalo tuh orang nggak
beres.
ya udah. dia dipulangin, sementara belum ada
pengganti, tapi saya perhatiin, iki lebih ceria dari
biasa. nggak ketakutan ditinggal mama lagi.

http://mail.yahoo.com