dear mom's & Dad's

mungkin diantara mom's and dad's ada yang bisa kasih info / pencerahannya....

anakku naufal (5.5 bln).... sekarang2 (sudah 2 minggu) ini BAB nya keras sampai
nangis nangis kalo' lagi "pup".... bahkan pernah sampai maaf... duburnya
luka.... yang ada aku malah sedih dan ikut nangis melihatnya

ada pengaruh dari susu dan makanannya gak ya....??
susunya morinaga bmt platinum ... sehari sekitar 600 cc (naufal juga senang
minum air putih....) dan ASI
buahnya sehari 1 x (baru 1 bulan ini aku kasih).... kadang pepaya, kadang jeruk
baby.... pernah juga aku kasih melon....
milna biskuit 1keping  sehari 2 x ......

aku udah konsul dengan dokternya..... tapi gak ada masalah katanya.....

yang jadi pertanyaan....:
*  apakah susunya harus di ganti....??? atau di lanjutkan.... kalo' harus
diganti susu apa ya ??
sebelumnya pernah pakai vitalac (cuma 2 minggu).... reaksi BAB  anakku cair
seperti diare setelah minum susu tersebut aku stop vitalacnya dan aku kasih
full asi....
kira - kira  2 minggu sebelum masuk kerja lagi ,,,, naufal aku latih dengan
susu formula bmt platinum dan asi tetap jalan
* apakah perlu ditambah buahnya.....jadi 2 x sehari.....

tolong ya pencerahannya......

thanx mom's & dad's

Meuthia
Mamanya Naufal