Wah....Bagus bener artikelnya.Saya jadi ingat, hari Sabtu yang lalu saya sempat
di "sapa" oleh seorang wanita di Taman Anggrek ketika saya menyusui Gillian ( 8
bln )," Mbak, koq mau ya menyusui di tempat umum? Engga malu?". Kontan saja
saya menjawab dengan tersenyum ( padahal hati saya dongkol berat )," Lha...buat
apa saya malu, mbak sendiri juga sedang memberi makan pada anak mbak kan? Engga
malu kan?".Jadi kalau menurut saya sebenarnya yang menjadi penyebab adalah cara
berpikir orang.Buat apa sih malu menyusui bayi kita?
Ini saya cuma bagi pengalaman saja dengan netters yg lain.Semoga semakin banyak
orang yang mau menyusui anaknya.
Cheers

Susan

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now

Kirim email ke