From: Pricillia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 22, 2005 11:10 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Q : benjolan di leher

Dear Parents..
Anakku 22 bulan, Andra, di leher sebelah kirinya ada benjolan kira2 sebesar
kacang merah (tidak terlalu menonjol). Pada saat2 tertentu (batuk) memang
suka terlihat lebih jelas. Kata teman saya, kalau lagi sakt flu atau
batuk/pilek memang kelenjar di daerah leher kita suka membengkak. Namun pada
saat anak saya sehat pun tetap terlihat benjolannya. Memang sih, sejauh ini
dia tidak merasa sakit atau terganggu, kecuali kalau disentuh (spt geli).
Menurut DSA, benjolan tsb tidak menempel di kulit dan beliau tidak berani
memprediksi (karena bisa sangat fatal, bisa pula tdk apa2).
Saya diberikan surat pengantar utk tes darah (saya lupa yg diminta hasilnya
apa saja). Namun sampai saat ini saya blm tes darahnya jg karena saya
bingung, apa iya perlu?? dan nggak tega juga ngelihat anak saya diambil
darah (dulu pernah ambil darah waktu usia 4 bulan utk disunat, kasian
ngeliatnya, sampe lemeesss.. bgt dia).
Ada nggak ya Parents yg pernah mengalami atau tau ttg hal ini?? Mohon
sharingnya dan infonya dong.....

Thanks b4,
Pricillia (mamanya Andra)

No banners. No pop-ups. No kidding.