From: Lekom Maras [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 23, 2005 10:03 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] mau nanya nih (mengenai telinga)

ibu2, semalam saya coba ngebersihin telinga nya si elang, terus saya liat
pake senter tenyata kotoran kupingnya keras (maafnya), terus saya gak berani
apa2in karena takut salah, tapi saya takut itu menggangu pendengaran dia
(karena udah lumayan besar kotorannya) , ibu2 ada yang pnya pengalaman kayak
saya gak anaknya, terus saya musti gimana apa hars dokter yang
bersihin,,,,,,,,,,,,,,,sharing dong

bunda elang