Boleh tanya klo di Potas ini, dr-nya siapa ? bagus and telaten kan ?
waktu itu Fazil kenapa mbak ? klo Dinta (8 bl) sptnya telinganya sering
gatal, jadi jempolnya suka usek2 di telinganya and sampe berdarah
alias luka, mungkin ada sesuatu dlm telinganya ya ? or kr alergi mkn
ttt bisa gak ya ????

terima kasih

salam,
mamanyaDiniandDinta

risma <[EMAIL PROTECTED]> on 04/01/2005 10:01:26 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com