Selama anaknya tidak rewel terus, muntah, atau demam sepertinya tidak apa-apa ya Bu (cmiiw ya parents). Tapi diperiksa dgn teliti juga apakah ada tanda-tanda memar setelah abis jatuh tsb. Jika tidak ada perubahan kondisi yg signifikan Insya Allah baik-baik saja.
My Dilla (16 bln) juga waktu bayinya sering jatuh dari tempat tidur, alhamdulillah tidak apa-apa, hanya pernah dibawa ke tukang urut bayi aja. Itupun karena mertua yang bawa kesana, katanya supaya gak ada tulang atau bagian tubuh yang keseleo.

Salam,
Umminya Dilla

Inactive hide details for "Desyana Rismasari" <[EMAIL PROTECTED]>"Desyana Rismasari" <[EMAIL PROTECTED]>

          "Desyana Rismasari" <[EMAIL PROTECTED]>

          03/24/2005 11:02 AM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>

cc

Subject

[balita-anda] Q: anak jatuh

Dear moms yang baek...

Tadi pagi anak saya (5 bln 24 hari) jatuh dari kasur kira2 tingginya 40 cm dengan posisi terlentang.
dia langsung nangis tapi aku gendong dan kasi mimi ASI langsung diem ,setelah itu kondisi dia biasa aja
masih tetep lincah dan ketawa2 , padahal kita orangtuanya panik banget.
Saya mau tanya, apa anak saya perlu diperiksa ke dokter ya? soalnya Ayahnya khawatir banget takut ada
apa2 karena lumayan tinggi jatuhnya dan langsung ke lantai. Terus apa tanda2 bahaya setelah anak jatuh?
Mohon sharing dari moms .....

Salam dan terima kasih :)
Dessy

Kirim email ke