From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 24, 2005 2:07 PM
Subject: Re: [balita-anda] Mandi Keramas ( ?? )

> Jadi pengen ketemu sama Faris neh mbak Dini,
> gemez deh bacanya ....
> ehm nama mamanya Faris = nama anakku yg 1
>
> salam,
> mamanyaDiniandDinta
>

> "Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/24/2005 01:49:50 PM
>
> Please respond to balita-anda@balita-anda.com
>
> To:   balita-anda@balita-anda.com
> cc:    (bcc: Oktiarti/BSFM)
>
> Subject:  Re: [balita-anda] Mandi Keramas ( ?? )
>
> Kalo Faris sih nggak ada masalah sama keramas. Sejauh ini berani kalo
> diguyur kepalanya, malah maunya guyur sendiri.
> [...]

----

² atau diminum!!
Kalau dibilangin, malah tambah sengaja sambil cekikikan....
O iya kemarin ada yg nanyain gosok gigi ya..Kalau saya mandiin Faris, gosok
giginya sambil nyanyiin lagu iklan KO***O
"Hai teman², jagalah kesehatan, jangan lupa gosok gigi dengan
ko***o...dst..dst", langsung deh sikat giginya semangat.
Tapi gayanya lucu bukan tangannya yg bergerak, tapi kepalanya yg geleng².