Mba....
Saya sih pernah lihat buku makanan utk anak alergi di toko buku. Tapi di RS
bunda, ada dsa buat anak alergi, beliau bisa ngasih list2 makanan utk anak
alergi.. cukup lengkap kok mba....
Yang pasti kalo sayur labu, bayam, wortel sih nggak apa2.... tomat jgn dulu,
jagung juga jgn.... (memang sih tergantung alerginya juga yah.....) tapi yg
saya jelaskan disini yg saya dapat dr dsa di bunda itu secara global aja ya
mba....
Daging sapi dan kambing boleh, ayam, telur jgn.
Buah..... yg aman alpukat, pepaya dan apel (utk alergi yg sangat sensitif).
Kalo makaroni/mie2 boleh aja mba, asal nggak keseringan. Karena kalo yg
alerginya ke pencernaan, biasanya mrk agak berat mengolah mie.
Maaf ya kalo krg berkenan.

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com