Sabaaar Mbak...hidup itu seperti roda yang berputar...kadang dibawah ...tapi
bukan mustahil bisa keatas.  Jadi kalo sekarang mbak lagi dibawah...percaya saja
suatu saat akan kembali keatas.  Nikmati saja.  Mungkin ngomongnya gampang yach
tapi kenyataannya sulit.  Gini mbak...jangan nengok keatas terus...coba pandang
kebawah...saya yakin masih banyak orang2 yang lebih menderita dari mbak tapi
mereka tegar menghadapi kesulitan hidup....selama kita masih bisa hidup dengan
jujur (ga jahat/merugikan orang lain), pasti kita bisa merasa
bahagia/damai/tenang...biarpun keadaan sekarang masih dibawah.
Semoga membantu

Salam

Yenny Chandra

|--------+----------------------->
|        |          hilma astuti |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          hoo.com>     |
|        |                       |
|        |          03/29/2005   |
|        |          11:39 AM     |
|        |          Please       |
|        |          respond to   |
|        |          balita-anda  |
|        |                       |
|--------+----------------------->
  >--------------------------------------------------------|
  |                                                        |
  |       To:     balita-anda@balita-anda.com              |
  |       cc:     (bcc: Yenny Chandra/BSFM)                |
  |       Subject:     Re: [balita-anda] hamil dan kacau   |
  >--------------------------------------------------------|

makasih ya mbak,
saya pikir pikir emang saya stress kali ya. kemaren
malah saya nangis lama sekali. penyebabnya ya bisnis
lagi jelek banget. kalo udah akhir bulan gini duit
mepet. buat bayar utang, gaji karyawan, cicilan rumah.
duhhhh.saya jadi nggak bisa beli apa apa buat si iki
yg tgl 1 besok 2 taun (hik hik ) saya jadi sebel sama
suami, karna bisnis yg dulu kami kelola bersama sejak
menikah dia yg ambil alih semua dan kami jadi
bangkrut.
pengen ikutan berbisnis lagi saya disuruh dokter
istirahat karna plasenta dibawah dan sekarang sering
keluar darah dikit atau flex.dan lagi si iki ntar
siapa yg ngurus. dia tuh lengket amat ama mamanya.
rasanya semua kacau deh.
kami nggak punya duit dan saya nggak bisa berbuat apa
apa. Hilang sudah kebanggaan saya sebelum menikah
dulu, saya lumayan punya duit buat diri sendiri. bisa
facial ke salon...shopping...
sorry ya jadi curhat

http://mail.yahoo.com