mbak meita,

kami tinggal di singapura dan saya belum pernah liat jeruk baby di sini. wkt
ibu saya ke sini dikasih jeruk biasa tuh sama ibu saya, saya siy takut, tapi
ternyata enggak apa2 tuh. sewaktu dikasih jeruk itu sama ibu saya anak saya
usianya 10 bln.

saya mulai memberikan tim kasar kepada zahra ketika usianya 8-9 bln. mula2 saya
campur dulu yg halus dng yg kasar. lalu lama2 saya perbanyak yg kasar.

kalau mengenai resep sup dan sup krim, saya jg mau dikirimi kalau ada yg punya
resepnya  hehehehe..

semoga membantu ya mbak...