From: lusi.mia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 29, 2005 5:08 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] jeruk dan resep sup

Ikutan share yach Nabilaku (11bln)dari umur 9 bln udah aku kasih jeruk
medan
tapi yang bagus lho sampai sekarang aku kasih jeruk medan terus
allhamdullilah enggak apa" sehat kok,dan untuk makanannya udah aku coba
yang
bukan tim ,nasinya masih lembek trus disiram pakai sup.karena nanti tgl
1
april udah 1th nich,jadi dicoba yang kasar".

Sorry kl enggak ngebantu/Mom's lala