wih..........yg mbak punya so pasti lebih enak
ataw lebih fress kali,ada merknya, harganya mahal lagi
yg aku punya kalo gak salah bukan merk terkenal
biasa aja wong cuma 30 rb. aku ngerasa lebih enak karna
ngebandinginnya sama kain yg panjang itu lho yg makenya ribet.

moms lain ada yg bisa bantu, biar mom ferdian
gak salah pilih sebelum membeli. kalo mahal
kwalitas bagus gpp mbak.

salam