Hi Mom Tian... lama ya gak muncul, kmana aja??

Sharing ajja ya about makan PRT aku sih gak repot2
amat..Kalo habis masak pagi lsg aku kasih jatahnya
buat makanpagi n siang dia, makan malam juga gitu aku
ambilin dulu jatah dia, trus kalo soal snack2 ya aku
bagi lsg...
selama ini fine2 aja... emang sih PRTku ini makannya
banyak dr awal dia dah omong dulu kalo makan banyak,
so aku gak kaget...

Kalo PRT n BSnya dah brani nyuri2 makanan sebaiknya
sih ditegur baik2... bukannya kita eman makananya (spt
kata papanya Tian) kebiasaan dia yg gak baik itu
lho..awalnya mungkin makanan yg diambil ntar kalo
barang2 kan kita jug yg rugi...

Trus buat tips lain biar gak dicuri cobain aja nyetok
makanannya di rumah (makanan keringnya mis: beras,
biskuit,etc) dikit aja..mis buat seminggu misal..but
emang sih rada repot hrs sering blanja lagi...

Ok, segini aja ya masukkan aku..sori kalo gak bantu
banyak..
Uci  mamaKavin