From: Armiati Amy [mailto: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Thu, 31 Mar 2005 00:51:21 -0800 (PST)
Subject: [balita-anda] Manfaat Air Tajiin u/ baby

Dear parents,<br> <br>Saya lagi kebingungan nih....baby saya gak mau susu
formula, untung sy masih ASI dan mencukupi. Tapi ada kesukaan lain yaitu minum
air tajin campur sedikit garam.<br>Saya mau tanya, ada yang tau kandungan gizi
dan manfaat air tajin ini untuk baby, atau ada yg punya artikelnya ??<br>Thanks
banget...semoga dpt mengatasi kebingungan saya....<br><br>
Sign up for Fantasy Baseball.

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com