From: Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 31 Maret 2005 16:44
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] Butuh Info tempat Ulangtahun

Kalo rumahnya di wilayah Klp.gading dsk...boleh dicoba di KFC Playland
Klp.Gading..di Boulevardnya waktu Vanya ultah 1 thn..dirayain disana
..tempatnya terpisah dari restaurantnya..jadi perayaannya di Lt.2..ada
tempat duduk buat para ortu & kel juga ada mainan anak2 ( mandi bola
dll) untuk hiburannya selain ada badut chaki + permainan dari MC bisa
nambah Sulap atau badut ( tambah biaya
)
sebelumnya survey juga ke Mc.Donald Klp.Gading tapi kurang sreg karena
meski tempat perayaannya terpisah dari restaurant-nya tapi untuk naik
kesana lantainya sepertinya  licin ( kalo basah) jadi takut anak2 kecil
yang lari2an naik turun...deg2an aja kalo kenapa2...
trus nggak sregnya ( juga) kita nggak boleh pesan/bawa kue ultah sendiri
harus dari mereka..sedangkan diKFC bisa pesan dari KFC atau pesan
sendiri..

mungkin Moms lain ada yang nambahin??

'Bunda Vanya