Dear bundas...

Saya ibu Nana, 35 thn, memiliki anak masih balita.  Saya mengenakan jilbab
sudah hampir satu tahun, dan beberapa bulan belakangan, ternyata rambut saya
rontok, banyak sekali.  Karena berpikiran hanya karena jilbab, saya hanya
menggunakan shampo khusus rambut rontok (penten) dan utk jilbab (sunsilk).
Mohon sharing ibu-ibu, bagaimana perawatan rambut yg seharusnya utk orang
seusia saya dan mengenakan jilbab, adakah salon bagus yg menangani rambut
berkasus seperti saya.   Mohon infonya ya terima kasih.

Salam
Nana