mbak nana, saya jg memakai jilbab dan alhamdulillah rambut tidak rontok.
menurut saya, mungkin bisa dicoba memakai minyak cemceman, bisa beli di sari
ayu rasanya ada deh (maaf sebutin merk), kalau dulu wkt saya sd sering diberi
minyak cemceman yg diramu oleh nenek saya sendiri, dan jg memakai lidah buaya
dan santan. tapi kalau mbak merasa repot, dicoba saja dulu yg gampang yaitu
cemceman.

ibu saya skg jg sedang mengalami rambut rontok, beliau skg ini mulai memakai
minyak kemiri. kalau malas membuatnya, di salon2 byk kok yg jual minyak kemiri.

semoga membantu.

nana Nugroho <[EMAIL PROTECTED]> wrote