From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 04, 2005 1:18 PM
Subject: [balita-anda] gak bisa diem

Ada aja yang dikerjain. Gak pernah saya lihat duduk manis, apalagi bengong.
Kalau nggak mulutnya yang terus 'bunyi' nanyain ini itu, badannya yang terus
bergerak. Jungkir balik di kasur, loncat2 di atas kasur , ambil mobil2an,
ambil mainan yang lain, tanya ini, tanya itu lagi, cium2 adeknya, narik2
kaki adeknya yg lagi tidur, dan lain2 aktivitas tanpa diam adlah pemandangan
sehari-hari irfan (3 thn+++) di rumah.