From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 05, 2005 5:27 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Gak dapet Menstruasi lagi...

Dear Moms.....
Reynaldi skr 16 Bulan....
Umur 3 Bulan : Pasang KB IUD ( Spiral)
umur 7 Bulan berhenti ASI Ekslusif total ( karna mulai kerja )

Sejak sehabis melahirkan hingga sekarang saya tidak mendapatkan Menstruasi
lagi sama sekali, belum manaopuse loh.... masih 30 bow..... :P  pernah
tanya
ke Nurse dia bilang Wajar kalo masih ASI sementara saya sudah  berhenti
lama.

Yg pengen ditanyain :
1. Bener gak seh Wajar  ?
2. Sehat gak buat tubuh kita ?
3. Gimana cara supaya teratur lagi ?

Ada yang berpengalaman samakah moms? need share....

Tengkyu...
IbuPatRia&AldiYgLagiIritSoftexKarnaGakPernahMens

www.babiesonline.com/babies/p/patrialdi

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---