Dear Moms...
Specially : Patty, Desi, Bunda Arkan, Reyna Mama Angel dan Mba  Uci.....
Makasih banyak atas bagi2 pengalaman, saran dan tanggapannya, ternyata  bener
Mba Uci masalahnya ada pada alat KB saya (Spiral merk Mirena yg  mempengaruhi
hormon) jangka waktu pemakaiannya sampai dengan 5 Tahun,kemungkinan  sampe
selama itu saya gak akan mendapatkan Haid tapi menurut info aman kok  artinya
normal dan kalo dicopot bisa kembali normal haidnya.

Tengkyu sekali lagi.... Muachppppphhhhh......(ampe muncrat) hi  hih....

Lop
LeaIbuPatRia&AldiYgPagi2udahBagi2Kiss.....

www.babiesonline.com/babies/p/patrialdi

Kirim email ke