Pernah lihat di QB plaza semanggi jakarta, soale ada yang bagian
jualan buku berbahasa indo selain yang inggris. kalo gak salah
terbitan gramed.

Atau kalau pengin yang dianter, aku pernah hubungi mbak Ditta dari
Klub Buku Indonesia. DIa pastinya punya daftar buku + harga, plus
diantar pula.

Bisa hub. dia di 08176921231

Mohon maaf jika kurang membantu.
=listi=