To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 07, 2005 7:17 AM
Subject: [balita-anda] Bingung neh...

Dear parents....

Saya lagi bingung neh...anak saya Billa 17 bulan, sekarang kalo minum susu
kenapa yah gak mau dibotol  lagi, dan akhirnya disendokin, tapi itupun
diemut aja gak langsung ditelan...
Saya pikir karena bosan sama susunya (procal gold...maaf nyebutin merk),
saya coba ganti susu lain..kok malah dilepeh...gimana yach parents...
Kira2 susu apa yach, yg harus saya coba lagi...
Ada yag bisa bantu gak...?
Thanx...

Rgrds,
Linda

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!