mbak, akhir September lalu aku baru ngurus paspor di Imigrasi Jkt Timur lewat WITA TOUR, harganya sekitar 465 ribu untuk waktu pengurusan 1 minggu, prakteknya 2 hari dokumen masuk udah tanda tangan+foto di Imigrasi dan prosesnya enggak berbelit2, untuk Domi karena nempel pasporku harganya skeitar 300 ribuan.

Salam,
Rita
----- Original Message ----- From: "yp" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 07, 2005 1:42 PM
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Tanya bikin pasport di Jaktim & Bogor

Betul mbak Renny,  imigrasi Jaktim deket CIpinang,
saya juga mau ngurus pasport nih belum sempet.
Kalau ke biro jasa, saya tanya biayanya sekitar Rp. 500 rb an.
kalau resmi saya ngak tahu, yang pasti lebih murah ya
Kalau mbak Renny dapat info atau  sudah jalan, kasih tahu ya.......

Ngak kasih jawaban malah nambah pertanyaan nih .....
hehehe...
Thx for all

----- Original Message ----- From: "Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]> To: <balita-anda@balita-anda.com> Sent: Thursday, April 07, 2005 9:36 AM Subject: [balita-anda] OOT : Tanya bikin pasport di Jaktim & Bogor

Dear all......
maaf oot......banget
nyambung dgn pertanyaan Farah ( mommy Salma )
kebetulan sy mau ngurus pasport sendiri (pasport baru)
mau tanya alamat yg jelas untuk kantor imigrasi wilayah Jakarta Timur
(Cipinang ya?)
dan Bogor.
Skalian standart biayanya deh untuk kedua wilayah tsb.

tengkyu........

btw, untuk Farah tks ya email japri nya......

Salam,
Renny