  From: Yanny Yuniar
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, April 08, 2005 11:01 AM
  Subject: [balita-anda] flek berulang

        dear all

        aku punya pengalaman keluar darah segar saat hamil, waktu itu dokter
pertama bilang keguguran. tapi dekter ke dua bilang janinnya masih baik aja,
waktu itu saya lagi tugas di sulawesi tengah. penasaran saya pulang ke bandung
dan periksa ternyata janin masih bagus dan tumbuh normal, menurut dokter darah
yang keluar berasal dari luar rahim kemungkinan ada pembuluh darah yang pecah.
        percaya dan mohon aja sama Tuhan dia pasti akan kasih yang terbaik buat
kita...

        salam
        mamanya shashy