Mbak ema,

nggak ada salahnya untuk periksa sedini mungkin, dengan menggunakan test
pack aja dulu... karena kalau ditunda2 kasian kan janinnya nanti....

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 08, 2005 2:11 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Q: Kapan Periksa Hamil

Mom's and Dad's
mohon sarannya, saya pake KB Sprisal  sampe detik ini
( maaf cmiiw : Nova-T, 3 th ) +/- 1 th pake
Biasanya mens normal setiap tgl 1

nah....1 maret mens normal
nah....23 maret saya fikir mens eh....cuma flek dikit di pagi hari saja
saya tunggu-tunggu 1 April s.d sekarang kok gak mens juga
moga2 sih cepet mens soalnya Agam masih 11 bln.

kapan sebaiknya saya periksa ke dokter / test kehamilan
( +/- tgl berapa, agar hasil test maksimal bisa diketahui hamil/tdknya )

ataw ada cara lain / tips2 untuk mengetahui lebih dini hamil/tdk nya saya ?

terima kasih sebelumnya,
Ema=mamaAgam