Dear Mba Lita,

Kalo mba tinggal di Jakarta, coba ke Dr. Eva (nama lengkapnya ngga tau) praktek
di RS Harapan Kita. Hari & jam prakteknya sih aku ngga tau. Tapi bisa ditanya
lewat telpon di no. 5668284, then minta disambungkan ke klinik anak Alamanda.

regards,
-risma-

Arlita Soedjito <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Parents

Minta infonya untuk ahli pencernaan anak-anak, tempat praktek, hari/jam
praktek, dll.

2 minggu terakhir ini Alif (2,5 thn) sering mengeluh sakit perut (bukan
sakit perut utk BAB) terkadang sampai keluar keringat dingin, BAB pernah
agak lembek tetapi hanya 3 kali dlm 1 hari tsb setelah itu BAB kembali
normal.

Seminggu yg lalu sudah pernah saya bawa ke DSA-nya sewaktu BAB-nya lembek
dan sempat agak cair. Saya sempat minta untuk tes feces tetapi kata DSA gak
perlu.

Oleh DSA diberi obat : Kaopectate, Lacto B, dan Bacterisid, tetapi berhubung
saya merasa bahwa hal itu belum dikondisikan diare obat tidak saya berikan.

Sakit perutnya tsb timbul sewaktu-waktu tetapi hanya sekita 2 menit setelah
itu hilang, nanti beberapa saat timbul lagi.

Kira-kira Alif perlu saya bawa ke ahli pencernaan atau cukup cari second
opinion dr DSA lainnya ya ?

Mohon pencerahannya.

Mohon maaf kalau sudah pernah dibahas di milis ini sebelumnya.

Terima kasih.

Rgds

Lita