Mbak Tini, aku juga ada tuh pengalaman kayak gitu saat
hamil, tapi gak akut2 banget sih.... tekanan darahku
waktu itu tertinggi 140/90, tapi bengkak di kakinya yg
gak tahan..... sampe gak bisa pake sepatu......

Akhirnya sama SpOGku disuruh rajin makan/minum kacang
hijau sama pantang makan kecap + produk kejua2an
gitu... & alhamdulillah 2 minggu kemudian saat kembali
kotrol lagi tekanannya dah turun (120/80) & bengkaknya
pun sdh turun banyak....

FYI, kalo utk bengkak di kaki, saran dari SpOGku
kakinya hrs sering2 rileks, jgn kebanyakan di gantung
(khusus utk kita yg kerja di belakang meja). Utk ygini
aku atasi dgn bawa 'dinglik'/kursi jongkok dari rumah
buat jadi penyangga kaki saat jam kantor.....

Sekian sharingnya, maaf kalo gak terlalu membantu....

Rgds
Bundanya Arkan