From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 07, 2005 10:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] to Hany was Buku-buku pre-school berbahasa
Indonesia

aduh... waktu itu saya beli di pameran buku.
coba deh search ke www.erlangga.co.id. di sana ada katalog nya
juga kok.kalau nggak salah beberapa waktu lalu ada email di milis ini
yang nawarin buku2 nya erlangga deh.Sorry ya nggak bisa bantu banyak :o)

hany

> Mbak,
>
> Buku2 ini bisa didapatkan dimana ??
> Thanks.
>
> Patty

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download

SUMATERA UTARA !!!