From: Pricillia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Senin, April 11, 2005 10:50
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: Fw: [balita-anda] Harga Susu (Morinaga)

Wah... thanks yah.. btw... dimana sih susu chilmil yg paling murah....
ada yg tau gak?? saya beli di tiptop (setau saya plg murah) yg chilmil
biasa 800 gr-nya p. 69 rb sekian deh.... kmrn2 pernah 68 dan 67 rb tapi
terakhir anik lagi tuh jd 69... itu jg susah..... sering abis stok...

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com

SUMATERA UTARA !!!