Dear All Rekan milis,

Saya menyatakan turut belasungkawa atas gempa yang terjadi di Pulau Nias, P.
Mentawai, dan kemarin saya baca tulisan di Metro TV juga terjadi di Padang dan
Pekan Baru.

Rekan2, saya juga mendengar dari BBC kemungkinan akan berdampak ke Jakarta
juga. Oleh karena itu marilah kawan-kawan kita senantiasa panjatkan doa kepada
Tuhan berdasarkan agama dan kepercayaan kita masing-masing, agar kita semua
terluput dari gempa ini......dan bila memang harus terjadi kita semua
terlindung dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Semoga gempa tidak menimpa kita di Jakarta.....yah ngeri deh kalau
membayangkannya.

Rgrds,
Lilis

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

Kirim email ke