Mbak Pricillia,

Saya sering traveling dari Balikpapan ke Jakarta (business trip) pp,
biasanya sih kalo business tripnya lebih dari 2 hari, aku bawa Mike
sekalian dititipin ke ortu/mertua. Rumah ortuku di Bekasi soalnya. Dari
perjalanan di flight saja sudah 2 jam, belum dihitung lamanya menunggu
di bandara Bppn dan arrival di Jkt, trus naik taxi ke Bekasi, total bisa
4 jam di jalan. Padahal Mike tiap 2 jam ada yang harus dimakan/minum.

Biasanya, saya atur kalo mau ke bandara, dia sudah selesai makan berat.
Trus ketika akan departure, dia harus minum susu, dan sepanjang jalan di
flight biasanya dia tidur, dan bangun 30 menit sebelum landing, trus aku
kasih susu lagi pas landingnya. Nah, kadang2 di jalanan ke Bekasi itu
macet banget, bisa takes time more than 1 - 2 jam. Pernah, aku kemaleman
(karena ambil flight sore dari Bppn), nyampe Jkt pas jam macet....si
Mike terpaksa Cuma aku kasih susu terakhir (karena aku Cuma nyediain 3x
susu). Panik juga aku, kalo ternyata macetnya panjang, mungkin aku harus
berenti pinggir jalan untuk bongkar koper kali yaaa...

Maklumlah, aku sering kali traveling sendiri (tanpa suami), karena suami
saya juga orang sibuk dan ngak bisa tinggalin kantornya. Alhasil aku
sering jalan/traveling Cuma berdua ama Mike. Mike belum bisa jalan, dan
beratnya 13 kg, so, aku ngak mau bawa barang yang ditenteng atau
dijinjing banyak2, wong ngendong Mike aja udah berat banget (kayak bawa
1 karung berasss.. hahaha). Jadi, aku biasanya Cuma persiapan botol2
kecil, termos air panas, aqua kecil untuk susunya dia di tas gendong
saya, kalo biscuit dan makanan lain aku pool di koper semuanya.

Yahh...gitu deh nasib wanita karier yang ber-anak. :)

Regards,
Carolline Silka Wibowo
Mike's Mom
Please see my baby's pics and don't forget to sign the Guest
book...thank you.

http://www.babiesonline.com/babies/m/mymike