bukan promosi nih... tapi saya pake esia pak, rumah saya di jati asih, pondok
gede, kranggan... suara nya jernih, ngga pernah putus-putus walau didalam
rumah.. padahal signal bar nya hanya 2 - 4 loh...

Ari PE <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Cuma nambahin,
koneksi internet dengan CDMA itu tergantung sinyal.
rata-rata minimal sinyal 4 baris (fullnya 7 baris) baru koneksi internet
stabil.
tapi ada juga yg 3 baris bisa.
Kalo penggunaan internet untuk dirumah, dan gak mobile, bisa ditambahin
antenna luar, cara ini bisa menguatkan sinyal dan berarti bisa
berinternet ria.

Wass,

_AP_