From: 'selvia maulana '
Sent: Monday, April 11, 2005 2:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] TANYA: jaringan telepon fixed re:Flexi

bukan promosi nih... tapi saya pake esia pak, rumah saya di jati asih,
pondok gede, kranggan... suara nya jernih, ngga pernah putus-putus walau
didalam rumah.. padahal signal bar nya hanya 2 - 4 loh...

Ari PE <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Cuma nambahin,
koneksi internet dengan CDMA itu tergantung sinyal.
rata-rata minimal sinyal 4 baris (fullnya 7 baris) baru koneksi internet
stabil.
tapi ada juga yg 3 baris bisa.
Kalo penggunaan internet untuk dirumah, dan gak mobile, bisa ditambahin
antenna luar, cara ini bisa menguatkan sinyal dan berarti bisa
berinternet ria.

Wass,

_AP_

Yogi Ganesrama wrote:

>Saya coba di rumah (pd gede) dg Flexi classy bisa ... tapi putus2 malah
kesel,
>adik ipar saya di Bintaro bilang bagus dan cepat.
>
>Mana nih yg kerja di Telkom mungkin bisa kasih penjelasan lebih oke...

Yahoo! Mail Mobile
 Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.