Mohon maaf sebelumnya, saya kurang tau apakah email ini bener atau tidak, cuma setau saya ada yg kerja diMattel juga dimilis ini. Jadi barangkali bisa berkomentar benar tidaknya sehingga tidak membuat ragu bila ada Bapak/Ibu yang berkenan membantu

Yang saya tau dr Idham memang benar ada, cuma no Hpnya saya lupa...ada dirumah dan no telp Hermina bekasi setau saya 021-8842121, mungkin bapak ini salah ketik 021-8812121

Dear Netter,
Perkenalkan nama saya: Slamet Basuki usia 33 th. Saya seorang karyawan swasta sebuah perusahaan manufaktur di cikarang Jawa Barat, yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka. Nama perusahaan: PT. Mattel Indonesia.

Pada Jumat 10 April 2005, saya telah posting ke berbagai milis untuk membantu saya mengatasi masalah pengobatan anak saya di rumah sakit. Alhamdulillah, ada 2 orang donatur, masing-masing transfer Rp 10.000. Saya ucapkan banyak sekali terima kasih. Namun sebagaimana netter semua ketahui, kebutuhan biaya adalah Rp 2.8 jt sehari. Hari ini saya posting ulang permohonanan saya:

Pada hari Senin/4 April 2005, Istri saya, Lutfiah, melahirkan seorang bayi perempuan bernama Aprilia Wahyuni melalui bedah Cesar di RS. Annisa Lemah Abang-Cikarang, dengan usia kandungan 36 minggu dan berat bayi 2.6 kg.

Malangnya, anak perempuan saya tsb mengalami sesak nafas yang belakangan saya ketahui istilah kedokterannya adalah Respiratory Distress Syndrome, yang menyebabkan paru-paru tidak bisa bekerja dengan sempurna. Sehingga anak saya sekarang harus disupport dengan alat bantu nafas dan juga ventilator untuk mensuplai oksigen.

Perlu diketahui, Aprilia Wahyuni adalah anak kedua saya, anak pertama saya, Annisa, meninggal dalam kandungan akibat terminum air ketuban ± 1 th yang lalu.

Karena RS. Annisa tidak mempunyai ventilator, maka Aprilia dirujuk ke rumah sakit lain. Sayangnya, karena rumah sakit yang masih dalam jaringan provider asuransi perusahaan yaitu RS. Medika, lagi penuh (hanya punya 1 ventilator), maka Aprilia dirujuk ke RS. Ibu Anak Hermina Bekasi yang lebih mahal.

Saat ini, Aprilia berada di ruang ICU Perinatologi di RS. Hermina Bekasi dengan suplai double oksigen. Juga dipasang inpus, yang tadinya di perut, sekarang di dada.

Per Minggu pagi (10 April 2005), ada sedikit perkembangan, dimana ketergantungan akan oksigen sudah berkurang menjadi 55% saja. Berat badan menjadi 3 kg sekarang. Namun Aprilia masih kelihatan sedikit kuning, sehingga dokter memutuskan untuk masih melakukan terapi sinar.

Saya mohon bantuan dari netter semua untuk membantu saya dalam hal pembiayaan rumah sakit, di mana rata-rata per hari memakan biaya ± 2.8 jt. Kalau saja netter mau menyisihkan uang Rp 10.000 saja, saya sangat yakin akan sangat membantu sekali, bahkan bisa menutup keseluruhan biaya.

Perlu netter semua ketahui, sebagai pegawai saya memliki asuransi kesehatan dengan jatah Rp 8.800.000 per jiwa/tahun. Sehingga total uang yang saya punya dari asuransi perusahaan sebesar Rp 26.400.000. Dana ini sudah terpakai untuk keperluan sbb:
• Biaya operasi Cesar istri di RS. Annisa Lemah abang sebesar Rp 6.600.000,-
• Saat ini Aprilia Wahyuni telah memakan biaya sebesar Rp 15.300.000 (± Rp 2.8 jt/hari)

Sehingga saldo dana asuransi saya per Minggu pagi/10 April 2005: Rp 4.500.000,-. Saya berharap, anak saya bisa sembuh dan bisa saya bawa pulang sebelum dana asuransi ini habis. Karena kalau tidak, maka sisa pembayarannya harus saya bayar sendiri bukan asuransi.

Tapi apa mau dikata, perkembangannya begitu lamban. Tapi saya yakin, Allah hanya ingin menguji ketawakalan saya. Dan saya yakin anak saya akan sembuh. Berapapun biaya yang diperlukan, akan saya cari dan kumpulkan.

Saya bingung, mau jual motor legenda saya belum juga laku sampai hari ini. Untuk itu, melalui ide adik saya, M. Syafei, saya mencoba meminta bantuan dari rekan netter semua untuk membantu saya. Adik saya juga yang membuatkan website sederhana ini. Cuma Rp 10.000 saja per netter, saya yakin angka yang terkumpul akan bisa menutupi biaya rumah sakit.

Bila Anda ragu dan khawatir saya hanya membual dan menipu, Anda bisa kontak pihak-pihak terkait di bawah ini:

* RS. Ibu Anak Hermina Bekasi (021) 884 2130 atau (021) 881 2121, tanyakan pasien bayi bernama Aprilia Wahyuni di ruang ICU Perinatologi.
* Atau Anda bisa hubungi dokter Anak RSIA Hermina Bekasi yang menangani anak saya: dr. Idham Amir di HP: 0818 163 700. Tanyakan nama anak saya Aprilia Wahyuni atau nama saya Slamet Basuki.

Jika Anda merasa yakin dan ingin membantu saya, Anda bisa transfer ke rekening adik saya (karena saya tidak punya rekening di BCA, rekening saya rek. NISP) ke no. rekening berikut:

Nama bank : BCA Cabang Wisma Asia Jakarta
No. Rekening : 0844 188 982
Atas nama : Mohammad Syafei.

Aprilia Wahyuni adalah anak kedua kami setelah meninggalnya anak pertama di kandungan. Tuhan maha tahu niat saya dan keluarga dan niat Anda semua. Saya tunggu uluran tanggannya.

Untuk kontak yang lebih detail, hubungi:

• M. Syafei : 021 - 8983 9703 - Adik kandung (kantor: jam 09.00 - 17.00)
• Anton : 021 - 8910 4273 - Adik kandung (rumah)
• dr. Idham Amir : 0818 163 700 - dokter yang menangani
• RSIA. Hermina Bekasi : 021 - 884 2130 atau 884 2121 (ruang ICU Perinatologi)