Hello mbak Wanda, suamiku pernah operasi hal yang sama
tp waktu itu kr blom jadi suami jadi aku gak tau persis banget
yang aku tau dia dapet rujukan dari dokter kantor ke dokter
di rscm, pagi/siang operasi, malemnya dah bisa jjs tuh, tapi
makannya masih yang lunak2 (nasi tim)
Mbak, jadi inget syair lagu "lebih baik sakit hati daripada sakit gigi"
Semoga diberikan kelancaran untuk semuanya ya mbak

salam,

"Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/12/2005 08:57:24 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com