waduh, kalo aku mungkin pengen ndatenging tetangga itu ya. soalnya
pertama apa yang dia omongin gak bener (apalagi kalo emang gak
bener!!), kedua, ngapain juga ngomporin yang mengakibatkan kita
kerepotan.

mungkin sebaiknya discuss juga ama suami, sapa tahu bisa nemenin kita.
namanya juga bertetangga, sapa tahu kita pernah ada salah kata dengan
dia, jadinya kompensasinya suka ngejelek2in kita.

mohon maaf jika kurang membantu.
=listi=
~yangsukaemosian:p~