Moms and Dads,
jadi ada pertanyaan neh, mulai pada umur berapa biasanya
baby sudah bisa meninggalkan botol susu dan dapat
digantikan dengan gelas berlubang di tutupnya bahkan gelas
dengan sedotan ???? aku bbr hr yg lalu sdh cobakan ke Dinta
8.5 bln utk gelas tsb wah seru banget dia malah tarik tarik gelas
nya sampai isinya tumpah kemana-mana, he..he.. rupanya dia
tertarik sama gambar yang ada di gelas ...
bener kt artikel itu, sekarang gelasnya bervariasi dr murah s/d mahal
dari polos s/d bercorak,
bener gak pendapat aku menggunakan sedotan lebih sulit drpd
menggunakan gelas tsb ?
aduh jadi pengen cepet libur lagi ..........

salam,