Mama Kavindra ..sampai sekarang aku masih wanita utuh nih....bukan bapak2
hehehe
btw..thank's responnya, kelopak mata nayla msh berupa benjolan biasa ngga
berwarna merah dan ngga runcing,
inilah yg aku takutkan tapi mudah2an besoknya jadi merah dan bisul
yah...amiin...

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]>
04/15/2005 10:10 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Re: Benjolan di Kelopak mata ( Urgent )

Pak,
Mau tanya nih..klopak matanya benjolannya merah gak?
Kalo benjolannya merah n rada runcing mungkin bintitan
or bisulan kaliâ but awalnya emang kalo bintitan sih
nggak merah..but lama2 merah
Kalo bintitan mah gpp tenangâ ntar juga sembuh sendiri

But kalo kaya daging tumbuh ati2 ajamending ke DS
mataâ

Ok, smoga Nayla gpp n selalu dpt yg terbaik dr
Tuhan,yaâ

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra
------------
balita-anda] Benjolan di Kelopak mata ( Urgent )
sefty_YMKI
Thu, 14 Apr 2005 19:59:09 -0700

MOM'S en' DAD'S.......

Lagi Khawatir banget nih....semalem ketika Nayla
tidur.
Asisten ngasih tau aku dikelopak mata nayla ada
benjolan sebesar kacang.
Memang sudah satu minggu ini, aku perhatikan kelopak
mata agak2 ada
benjol, tapi aku ngga konsen banget,
kupikir hanya kelopak nya saja yg agak belok.Tapi
begitu melihat semalam
benar2 jelas ada benjolannya
di kelopak mata kiri sebelah lubang mata.
Kira2 apa yah ..aku takut banget nih...besok mau
segera konsultasi ke
spesilais mata , klo bisa seluruh dr aku kelilingin
deh,
dan mudah2 ngga apa2, apa bisul? tapi koq ngga merah,
aduh mudah2an bukan
tumor yah...duh...ngetik kt tmr aja aku gemeteran.
So..mom's en dad's ada yg pengalaman seperti ini ngga?
aku sampe lemes
banget nih..soalnya Nayla tuh jarang bnaget sakit,
pilek aja cuma 1 hari.
oke mom's ditunggu sharingnya ya......

Regards,
Ummi Nayla ( semalemsampenangismandanginnayla)

NB: Klo ada yg ikut millis sebelah tolong ditanyain ke
dr-nya dong,
soalnya aku kalo ngirim mental terus bisanya cuma
terima ( Mba Ade,
Melisa,Intan, Luluk dll )

SUMATERA UTARA !!!