Date: Friday, April 15, 2005 10:16:41 AM
Subject: [balita-anda] Bagaimana Cara membersihkan muka bayi yg benar waktu mandi ?

Dear Moms and Dads,

Saya ingin tanya kepada moms atau dads, bagaimana sih cara membersihkan muka
bayi kita agar muka bayi kita
supaya bersih, Karena kalau saya lihat anak saya mukanya warnanya
kemerah-merahan dan ada bagian yg kelihatan kasar.
apakah hal tersebut karena kesalahan waktu memandikan ato karena iritasi
ASI. Pada waktu memandikan yg benar apakah muka
bayi di kasih sabun ato cuma di bersihin sama air hangat saja ?
Mungkin dari mom & dads ada yg bisa bantu ?

Atas bantuannya sebelumnya di ucapkan terima kasih

Thanks
Papanya Alvin

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!