Dear parents....

saya bener2 kagum dgn BA, balesannya cepet banget dan berisi ilmunya, saya ngerasa tidak salah ikutan milis ini bahkan nyesel koq baru sekarang ikutan,yg pasti banyak ilmu yg udah terlewatkan ya....

buat parents yg udah sharing ttg masalah saya, makasi banget, jadi lega dech ngejalanin kehamilan kedua ini, dan juga ttg sikap Putra yg pelit spt itu, saya memang harus lebih sering2 ngasi tau u/ selalu berbagi kali ya, off course dgn bahasa mereka spy gampang dicerna

anyway klo masih ada parents yg masih mau sharing pengalaman ttg masalah saya, saya berterima kasih sekali, semuanya ilmu buat saya

Rgds,

Mitha

Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!

--- Begin Message ---
Dear parents,

I'am new comer di BA, moga banyak dapet ilmu dari moms and dads yg smart yaa,
sekalian mo sharing ttg masalah saya, moga ada yg bisa bantu,
gini...tadi pagi saya test pake sensitif dan hasilnya saya positif hamil anak
kedua
pertanyaan saya
apakah berbahaya saya hamil lagi ( putra skrang usianya 1 thn 7 bulan )
mengingat kelahiran pertama saya cecar ? rencana weekend besok saya baru mo ke
dr kandungan, tapi sebelumnya saya mo minta pendapat parents di BA dulu (
second opinion gitu )

pertanyaan kedua
ttg Putra (1,7thn) anak pertama saya, dia koq ngga bisa berbagi mainan ya dgn
temen sebayanya, pokoknya tiap temennya ambil mainannya pasti direbut, ambil
mainan lain direbut juga, 1 temennya usianya lebih kecil mau ngalah, tapi 2
temen lainnya yg usianya lebih besar selalu diajak berantem, sama2 ngga mau
ngalah, gimana ya menyikapinya, takutnya Putra ngga punya temen karena dia
pelit spt itu, saya selalu berusaha ngasi pengertian klo main harus sama2 dan
saling berbagi, tapi ngga mempan, pls sharingnya ya.....

maaf klo topiknya sering dibahas di BA, maklum new comer.

salam,
Mitha - Mamanya Putra and calon adik yg belum lahir

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!

--- End Message ---