Alfin Agung [mailto:[EMAIL PROTECTED] wrote:
> Mohon maaf jika pagi2 udah OOT. Nyambung dengan barang2 u/
> pindahan, sekarang aku ingin tanya mengenai selametan
> pindahan rumah. Kalau ada yang tahu, please share mengenai
> acaranya apa aja ya ? Ada pengajian juga gak ya ?

Bulan Februari kemarin aku juga pindahan. Selamatan intinya
berdo'a bersama. Saya hanya mengundang tetangga satu
kompleks, keluarga dekat, dan teman dekat. Aku mengadakan
acaranya hari Minggu siang. Acaranya dimulai dengan
mengenalkan diri dan kemudian berdo'a bersama. Setelah itu
semua tamu dijamu makanan ringan (kue, bolu, buah2an, dll.)
Minumannya aku sediain aqua-gelas.

Nasi kotak dikasih saat mereka pulang. Aku juga mengantarkan
nasi kotak kepada tetangga yang berhalangan hadir, sekalian
kenalan. Kebetulan jumlah keluarga di kompleksku masih dikit,
sekitar 27 KK.

Pengajiannya malamnya, hanya bersama keluarga, sebab nggak
semua tetangga beragama Islam.

Demikian pengalamanku, semoga bisa membantu.

Rgds.,
Erik